Nasihat Sleep Apnea yang Sungguh Perlu Anda Ketahui

Cukup melakukan percakapan tentang sleep apnea tidak akan mengarah pada tidur yang lebih baik. Jika Anda menderita kesengsaraan ini, Anda harus proaktif. Belajar tentang perawatan apnea tidur yang efektif adalah cara yang bagus untuk memulai. Lanjutkan membaca untuk mempelajari langkah-langkah yang bermanfaat yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki kondisi Anda sendiri.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda membawa beberapa pound ekstra, mungkin sudah saatnya untuk kehilangannya. Hubungan antara sleep apnea dan obesitas pada penderitanya telah terbukti dengan baik. Atau, jika Anda mengurangi dua puluh lima pon, Anda dapat melihat peningkatan luar biasa dalam gejala-gejala sleep apnea, terutama jika Anda berurusan dengan obesitas.

Berusahalah tidur di sisi Anda. Seringkali, penderita sleep apnea beristirahat sementara di punggung mereka. Ketika Anda tidur telentang, itu dapat menyebabkan tenggorokan dan jaringan mulut Anda menghalangi saluran udara Anda. Bernapas jauh lebih mudah dilakukan oleh tubuh Anda saat berada di sisi Anda. Jika Anda cenderung berguling ke punggung Anda saat tidur, cobalah menyangga diri Anda di satu sisi dengan bantal.

Jika Anda tidur sendiri, Anda mungkin mengalami sleep apnea dan tidak mengetahuinya. Pikirkan tentang merekam pola tidur Anda. Pastikan mikrofon pada alat rekam Anda mengambil suara mendengkur atau suara lain yang Anda buat saat tidur, karena dokter Anda perlu mendengarnya.

Alway bepergian dengan mesin CPAP Anda jika Anda menderita gejala apnea tidur. Anda tidak ingin tidur satu malam tanpa CPAP Anda setelah diagnosis sleep apnea. Mesin Anda mungkin datang dengan membawa tas yang nyaman. Gunakan ini untuk dengan mudah memindahkan CPAP Anda dengan Anda setiap kali Anda jauh dari rumah.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sekarang setelah Anda dididik tentang pilihan dan pilihan pengobatan Anda, terapkan apa yang telah Anda pelajari. Cobalah perawatan yang menurut Anda mungkin berhasil bagi Anda untuk tidur lebih nyenyak. Melalui tidur yang lebih damai, Anda akan mendapatkan kembali kendali atas malam dan hari-hari Anda.